KPR Mudah, Murah dan Cepat

Detik.com | 03 June 2017

Jakarta - Anda berencana membeli properti, baik itu rumah ataupun apartemen, bisa melakukan pembayaran melalui KPR. Anda dapat membeli tempat tinggal yang diimpikan tanpa perlu dana yang besar, karena pembayaran melalui cicilan dapat dilakukan dalam jangka panjang.

Melalui KPR, merupakan pertimbangan utama yakni karena suku bunga rendah, otomatis cicilan yang Anda bayarkan setiap bulannya akan lebih rendah.

Hal yang patut dipertimbangkan adalah proses pengajuan aplikasi. Semakin cepat proses KPR akan berpengaruh terhadap kepastian disetujuinya kredit. Sehingga Anda akan segera pindah ke proses selanjutnya dalam pembelian KPR, yaitu akad kredit.

Mandiri KPR juga menawarkan KPR dengan bunga spesial dan proses yang cepat. Dapatkan promo suku bunga spesial 5.99% p.a. eff. fixed 2 tahun pertama dan 6.75% p.a. eff. fixed 2 tahun berikutnya, serta proses persetujuan di hari yang sama (same day approval).

Promo tersebut dapat Anda dapatkan apabila membeli properti di pengembang perumahan unggulan rekanan Bank Mandiri. Selain itu, promo ini juga berlaku bagi nasabah payroll (nasabah prioritas) Bank Mandiri.

Untuk same day approval dapat Anda nikmati dengan melakukan pembelian di proyek pengembang perumahan unggulan rekanan Bank Mandiri dengan limit kredit Rp 300 juta hingga Rp 15 miliar.

Informasi lebih lengkap mengenai promo Suku Bunga Spesial Mandiri KPR, silahkan menghubungi Mandiri Call 14000 atau cabang Bank Mandiri terdekat.