Sekolah di Luar Negeri bersama CIMB Niaga

Sindo News | 05 August 2017

Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) akan berusaha terus menyokong sektor pendidikan dan menunjang masa depan generasi muda di Indonesia. Yang diwujudkan melalui Forward Your Education Overseas Student Package untuk para nasabah CIMB Preferred.

CIMB Niaga berkolaborasi dengan Edlink+ConneX Konsultan Pendidikan Luar Negeri.
CIMB Preferred meluncurkan paket studi di luar negeri Forward Your Education Overseas Student Package yang memberikan cashback hingga lebih dari Rp36 juta serta berbagai keuntungan bagi orang tua yang akan mengirimkan anaknya untuk melanjutkan sekolah ke luar negeri.

Perseroan memberi dukungan penuh kepada para orang tua untuk mempermudah proses pencarian sekolah terbaik di luar negeri untuk anak, kemudahan biaya dan administrasi terkait Overseas Student Visa, medical check-up, tes IELTS/TOEFL, layanan pembukaan rekening di Singapura atau Malaysia, free remittance fee, fasilitas pengaturan biaya kebutuhan anak setiap bulan selama menempuh pendidikan di luar negeri, hingga kartu kredit supplement untuk anak.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan dalam siaran pers, mengatakan bahwa kami berusaha mewujudkan mimpi orang tua dan anak dalam hal pendidikan.
“Banyak orang tua di Indonesia yang memiliki rencana untuk menyekolahkan anaknya hingga ke luar negeri. Dengan adanya “Forward Your Education” Overseas Student Package ini, kami berupaya untuk membantu para orang tua dan anak mewujudkan mimpinya dalam hal pendidikan," katanya, Jumat (0408).

Syarat untuk mendapatkankesempatan ini, nasabah hanya perlu mendaftarkan diri menjadi nasabah CIMB Preferred dan membeli salah satu skema yang tersedia di Forward Your Education Overseas Student Package.

Selain itu, melalui CIMB Preferred nasabah juga dapat menikmati beragam solusi finansial dari CIMB Niaga untuk mencapai tujuan hidupnya.
"Tentunya hal ini sejalan dengan brand promise kami yang baru bertajuk Forward, yang selalu mendukung nasabah untuk berkembang dan maju serta senantiasa mengantisipasi setiap kebutuhannya sesuai dengan perkembangan di setiap aspek kehidupan," jelasnya.

 

#LuarNegeri #kuliah #Perbankan #CIMBNiaga