Heri Sastoyo Raih 1 Unit Mobil Alphard dari Bank Mega

Info Bank News | 10 August 2017

Jakarta – PT Bank Mega Tbk menyerahkan 1 unit Mobil Toyota Alphard sebagai hadiah utama Program Mega Super Vaganza. Hadiah undian grand prize secara simbolis diserahkan oleh Direktur Utama, Kostaman Thayib didampingi oleh Direktur Funding & Network, Diza Larentie serta Regional Head Bandung, Rika Rahayu Begawan di Jakarta, kepada Heri Sastoyo dari Bank Mega Kantor Cabang Pembantu Bandung – Kopo.

Kostaman Thayib menjelaskan bahwa program ini sudah ronde ketiga bagi para nasabah penabung di Bank Mega,
“Sejak diluncurkannya program ini pada Januari 2016 hingga akhir Juni 2017, Bank telah berhasil mengakuisisi 123 ribu NOA baru atau meningkat 49 persen dengan total volume tabungan baru sebesar Rp2,6 triliun atau meningkat 75% dibanding sebelum program diluncurkan,” jelasnya.

Diza menambahkan, selain grand prize 1 unit Alphard, sepanjang tiga ronde ini Bank Mega telah menyerahkan sejumlah 24 Mobil Toyota Calya dan 168 Motor Honda Beat yang diundi setiap minggu.

Melalui Mega Super Vaganza, Bank Mega juga memberikan hadiah langsung berupa voucher belanja CT Corp setiap bulannya. Tidak hanya itu, nasabah yang menggunakan kartu debit Bank Mega akan mendapat keuntungan berupa diskon belanja di semua outlet dibawah naungan CT Corp, seperti Transmart Carrefour, Metro Department Store, Coffee Bean, Baskin Robin, Wendy”s dan lainnya.

Nasabah berhak mendapatkan 1 nomor undian jika memiliki kelipatan saldo rata-rata Rp5 juta/ minggu, nasabah juga berkesempatan memperoleh 1 nomor undian tambahan dengan melakukan transaksi finansial akumulasi sebanyak 5 kali per bulan melalui e-channel dan berlaku kelipatan.
“Kami berharap dengan adanya berbagai kejutan menarik melalui Mega Super Vaganza, dapat memberikan pengalaman dalam menabung menjadi semakin menyenangkan,” ungkapnya.

Bank Mega telah mempersiapkan peluncuran program apresiasi berikutnya yang lebih menarik dan memberikan lebih banyak hadiah bagi para nasabah.

 

#Nasabah #Bank Mega #Undian #Alphard