Ingin Tarik Tunai Gratis, ATM Link Solusinya

Liputan6 | 27 November 2017

Ayokebank.com - Kita pasti pernah berpikir dua kali saat ingin melakukan tarik tunai di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang bukan dari bank asal. Karena saat bertransaksi di ATM lain, kita dikenakan potongan biaya.

Namun, sekarang kita tidak perlu lagi khawatir dan takut kena potongan. Saat ini telah hadir ATM Link, hasil kerja sama dari beberapa bank BUMN. Bank yang terkait yaitu Bank BTN, BNI, Mandiri dan BRI.

ATM Link ini hadir untuk mempermudah transaksi tanpa harus mencari ATM penerbit kartu yang anda miliki. Transaksi lebih mudah, murah dapat dilakukan pada ATM Link.

Banyak manfaat dari ATM Link, diantaranya saat melakukan tarik tunai atau cek saldo dengan salah satu bank diatas tidak lagi dipungut biaya (gratis). Sedangkan transfer antar bank, hanya dikenakan potongan Rp4.000 untuk pengguna kartu ATM 4 bank Himbara tersebut.

Tidak hanya sekedar itu, ATM Link juga bisa melakukan transaksi lain, baik itu pembayaran tagihan listrik, pembelian token PLN, pembayaran tagihan kartu kredit, TV berlangganan, dan pembelian tiket pesawat ataupun kereta api.

Saat ini, telah ada 30 ribu unit ATM Link yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk lebih mudah, ATM Link juga akan segera beredar di wilayah BUMN seperti SPBU Pertamnina, Kantor Pegadaian, Alfamart dan sebagainya.

Bagi masyarakat yang telah memiliki tabungan dan ATM dari salah satu bank BUMN tersebut, sudah dapat menikmati kemudahan transaksi ATM Link. Yang belum, segera buka buku tabungan di Bank BUMN tersebut. Info lebih lanjut bisa hub call centre BTN 1500286, BNI 1500046, Mandiri 14000, dan BRI 14017.

 

 

#ATM Link #BUMN