Apresiasi dan Dukungan Dari Bank BRI kepada Atlet Tenis Indonesia di kejuaraan FED CUP 2018

liputan 6 | 26 April 2018

Jakarta -Bank BRI memberikan apresiasi dan dukungan kepada tim Atlet Tenis Indonesia dalam kejuaraan FED CUP 2018.

Dan juga bekerja sama antara Bank BRI dengan perusahaan anak BRI, juga PT. Asuransi BRI Life memberikan perlindungan kepada Tim Tenis Fed Cup Indonesia melalui produk Asuransi Dana Sehat Sejahtera (DASETERA) dan Asuransi Personal Accident dengan nominal uang pertanggungan sebesar Rp 500 jt jika terjadi kecelakaan saat bertanding.

Tentunya, dengan adanya "apresiasi ini dapat memberikan dukungan kepada Tim Tenis Fed Cup Indonesia untuk dapat berprestasi lebih tinggi lagi dimasa yang akan datang," tutur Bambang Tribaroto selaku Corporate Secretary Bank BRI.

Adapun, bentuk apresiasi dari Bank BRI dengan memberikan fasilitas dari produk-produk Bank BRI; ada Kartu Kredit BRI World Access dan juga ada BRIZZI Card senilai 1juta/atlet. Dan para atlet juga bisa mendapatkan 2 kali BRI Poin untuk transaksi di merchant-merchant travel dan hotel.

Selain itu, "Bank BRI memberikan proteksi terbaik bagi para atlet tenis Indonesia yang telah berprestasi mengharumkan nama bangsa. Produk Asuransi DASETERA dan personal accident akan mengcover perlindungan kesehatan dan perlindungan jiwa bagi para atlet," tutup Bambang.