Citi Foundation Mengembangkan Keterampilan Generasi Muda

0
320
Kantor Citibank

Jakarta, Ayokebank – Selama dua tahun terakhir, program tenaga kerja Pathways to Progress Youth Citi dan Citi Foundation telah menginvestasikan lebih dari US$24,5 juta untuk mendukung lebih dari 111.000 pemuda dari 49 organisasi ketenagakerjaan pemuda di seluruh wilayah. Selain itu, Citi juga telah mempekerjakan lebih dari 5.500 pemuda di seluruh wilayah sebagai bagian dari komitmennya untuk mempekerjakan 6.000 pemuda pada tahun 2023. Hampir 75.000 pemuda juga telah mengambil bagian dalam pelatihan pengalaman perbankan virtual yang diselenggarakan oleh Citi.

Pada bulan September 2020, Citi Asia Pasifik dan Citi Foundation mengumumkan komitmen kolektif sebesar US$35 juta dalam filantropi untuk memajukan peluang ekonomi dan kemampuan kerja bagi generasi muda dari masyarakat berpenghasilan rendah dan kurang terlayani pada tahun 2023.

Komitmen regional ini merupakan bagian dari inisiatif global Pathways to Progress yang diperluas Citi dan Citi Foundation. Inisiatif ini dirancang untuk membekali generasi muda dengan keterampilan dan kepercayaan diri untuk meningkatkan kesempatan kerja dan kewirausahaan mereka, serta membuat dampak positif dalam kehidupan dan komunitas mereka di era perekonomian yang berubah dengan cepat.

Selama dua tahun terakhir, Pathways to Progress juga melibatkan lebih dari 1.300 relawan yang merupakan karyawan Citi dari seluruh wilayah, di mana Indonesia menyumbang 25% dari total relawan. Sebagai Relawan Citi, mereka memberikan sebagian waktu dan bakat mereka untuk menjadi mentor, pelatih, dan panutan bagi banyak generasi muda.

“Inisiatif Pathways to Progress diperluas untuk memberikan dukungan dan pelatihan penting kepada generasi muda, yang secara signifikan dapat meningkatkan prospek pekerjaan mereka. Generasi ini adalah kunci pemulihan COVID-19 Asia Pasifik dan pertumbuhan inklusif di seluruh wilayah,” kata CEO Citi Asia Pasifik Peter Babej. Beliau adalah anggota dari Tim Manajemen Eksekutif Citi dan Dewan Citi Foundation.

Related Posts