OCBC NISP Syariah Gelar Kegiatan Mudik Asyik 2023

0
638
Suasana para peserta mudik yang menaiki bus sesuai dengan rute mudik Mudik Asyik 2023 dari Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP.

Jakarta, – Menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H, Unit Usaha Syariah (UUS) Bank kembali menggelar kegiatan tahunan Mudik Asyik 2023. Kegiatan tahun ini diikuti lebih dari dua ratus peserta.

Peserta berasal dari masyarakat Dhuafa terpilih di sekitar lingkungan kantor dan masyarakat yang membutuhkan dinaungi oleh mitra LAZIS (Rumah Zakat, Rumah Yatim dan ) serta. Rute tahun ini diadakan di 2 (dua) kota asal Jakarta dan Bandung dengan kota tujuan Jawa Tengah (Semarang – Jogja – Solo – Wonogiri).

Acara Mudik bersama OCBC NISP Syariah menggunakan 6 (enam) armada angkutan berupa Bus premium kapasitas 44 penumpang per bus.

Hadir dalam seremoni simbolisasi pelepasan Mudik Asyik 2023, Bapak Pramukti Surjaudaja (Presiden Komisaris Bank OCBC NISP); Bapak Andrae Krishnawan (Direktur Bank OCBC NISP); Bapak Mahendra Koesumawardhana (Kepala Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP); dan Ibu Chinni Yanti Tjhin (Retail Proposition Head Bank OCBC NISP).

Kegiatan penyerahan simbolisasi Perjalanan Mudik Asyik 2023 dari Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP yang dilaksanakan pada 17 April 2023 di Jakarta.

Dalam kegiatan itu Direksi Bank OCBC NISP dalam kegiatan Mudik Asyik 2023 dari Unit Usaha Syariah juga memberikan kata sambutan kepada para peserta mudik di Jakarta. (*)